BM PAN se-Kalteng Siap Menangkan Syauqie Sebagai DPR RI

17 18
Foto bersama BM PAN se-Kalimantan Tengah dengan bacalon DPR RI, Muhammad Syauqie

BALANGANEWS, – Barisan Muda Penegak Amanat (BM PAN) se-Kalimantan Tengah () mendeklarasikan, bahwa pihaknya siap mendukung dan memenangkan sebagai DPR RI.

Hal tersebut berdasarkan keputusan bersama BM PAN se-Kalteng, bahwa BM PAN siap memenangkan salah satu bakal calon DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, yakni Muhammad .

Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kalteng, Norkhalis Ridha mengatakan, deklarasi dukungan tersebut berdasarkan keputusan bersama Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) se-Kalimantan Tengah, yang siap memenangkan salah satu bakal calon DPR RI, yakni Muhammad Syauqie.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya ini membeberkan, kenapa pihaknya mendukung Muhammad Syauqie sebagai Anggota DPR RI, karena Muhammad Syauqie merupakan salah satu senior di BM PAN, sehingga pihaknya memutuskan BM PAN seluruh Kalimantan Tengah mendukung Muhammad Syauqie, sebagai DPR RI mewakili Kalteng.

“Semoga apa yang telah kami deklarasikan ini menjadi pedoman bagi kami dalam menjalankan tugas untuk memenangkan khususnya abangda kami Muhammad Syauqie,” ucap Ridha, Sabtu (3/6/2023) kemarin.

Di tempat yang sama, Bakal Calon Anggota DPR RI Dapil Kalteng pada 2024, Muhammad Syauqie menyampaikan terima kasih kepada BM PAN se-Kalimantan Tengah yang telah menyatakan dukungan terhadap dirinya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada BM PAN se-Kalimantan Tengah. Saya maju DPR RI, maka saya juga siap berpartisipasi dalam daerah untuk masyarakat bisa lebih sejahtera,” demikian Syauqie. (asp)