Dispursip Kalteng Terima Bantuan Buku dari PT Tuah Turangga Agung

835

, – Dinas dan Arsip () Provinsi menerima bantuan buku dari PT. Tuah Turangga Agung sebanyak 1.000 koleksi buku untuk dilayakkan di , Kamis (15/6/2023).

Kepala Dispursip Provinsi Kalteng, Nunu Andriani mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Tuah Turangga Agung yang telah memberikan bantuan buku untuk menambah bahan bacaan di Perpustakaan Kalteng.

“Semoga dengan diberikannya bantuan dalam bentuk buku dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kalteng guna memenuhi kebutuhan informasi untuk meningkatkan kesejahteraan,” ungkapnya.

Tambah Nunu, dalam pelaksanaan tugas, Dispursip Provinsi Kalteng terus mendukung Visi Misi dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dalam mendorong pengembangan perpustakaan dan pembudayaan gemar membaca yang telah ditetapkan sesuai dengan Peraturan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 6 Tahun 2018 tentang Pengembangan Perpustakaan dan Peraturan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 58 Tahun 2020 tentang Pembudayaan Gemar Membaca.

“Dalam mendukung pengembangan perpustakaan serta turut serta dalam pembudayaan gemar membaca di Provinsi Kalteng diperlukan sinergi dan perhatian dari semua pihak,” pungkasnya. (asp)