Tancap Gas, Kalteng Putra Kontrak Pelatih Jafri Sastra

WhatsApp Image 2023 06 22 at 1.23.06 PM

, PALANGKA RAYA – Klub Liga 2 Indonesia, Putra langsung tancap gas untuk melakukan persiapan menghadapi Liga 2 2023/2024. Klub berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut menunjuk Jafri sebagai pelatih.

Pelatih berumur 58 tahun tersebut dikontrak oleh dengan durasi satu musim. ditargetkan bisa membawa Kalteng Putra kembali promosi ke musim depan.

WhatsApp Image 2023 06 22 at 2.03.33 PM

CEO Kalteng Putra, menyambut kedatangan Jafri Sastra dengan penuh optimistis yang tinggi. Ia berharap Jafri Sastra membuktikan tangan dinginnya membawa Kalteng Putra berprestasi dan kembali ke Liga 1.

“Coach Jafri Sastra adalah pelatih berpengalaman dengan menorehkan beberapa prestasi. Kami saling tukar pikiran membangun Kalteng Putra untuk bisa kembali ke Liga 1. Dan hasilnya, kami memiliki visi dan misi yang sejalan,” ucap Agustiar, Kamis (22/6/2023).

Sementara itu, Jafri Sastra merasa tersanjung bisa dipercaya Kalteng Putra. Menurutnya, Kalteng Putra merupakan klub tradisi yang punya berlaga di Liga 1.

“Alasan saya menerima pinangan Kalteng Putra karena target lolos ke Liga 1. Saya dan Kalteng Putra memiliki visi dan misi untuk mewujudkan target lolos ke Liga 1. Mudah-mudahan sejarah positif Kalteng Putra promosi ke Liga 1 bisa kembali terwujud,” kata pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Jafri Sastra menambahkan, Kalteng Putra akan mencari pemain yang bisa memenuhi kriteria permainannya. Training center pun dijadwalkan pada tanggal 1 Juli mendatang di Jakarta, Cianjur, atau Yogyakarta.

“Saya mengajak semua elemen staf pelatih di Kalteng Putra untuk bahu-membahu membawa klub kami bisa kembali bermain di Liga 1,” tutupnya. (asp)