All-New Yaris Cross, Hadir Penuhi Kebutuhan Berkendara Masyarakat

19 29
Kepala Cabang Wira Toyota Palangka Raya Haris Candra, saat secara resmi me-launching All-New Yaris Cross, di Atrium Palma Sabtu (24/6/2023)

, (TAM) merilis secara resmi All-New Yaris Cross sebagai 5-Seater Medium SUV, dengan hadirnya All New Yaris Cross tentunya, untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan sekaligus melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia yang kian beragam.

Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV ini menegaskan eksistensi dan dominasi Toyota di pasar SUV domestik yang terus menunjukkan penjualan positif. Bermodalkan pilihan model yang lengkap dan harga affordable, terdapat total 6 pilihan model dimana tipe 1.5 5 HV CVT with GR Parts Aero Package dengan hybrid engine dan sematan GR Aero Package diposisikan sebagai flagship model.

“Setelah me-launching All-New Kijang Innova Zenix Hybrid EV sebagai kendaraan elektrifikasi Toyota pertama yang diproduksi lokal. Toyota menghadirkan All-New Yaris Cross sebagai full Hybrid EV karya anak bangsa berikutnya. Sebagai plonir di B segment dengan pangsa pasar besar, Medium SUV ini memberikan kesempatan kepada kalangan pelanggan yang lebih luas supaya dapat memiliki kendaraan ramah dengan harga yang semakin terjangkau, dilengkapi dengan adanya fitur comfort dan safety yang canggih dan modern, serta tetap mempertahankan fungsionalitas dan drivability khas SUV perkotaan yang andal untuk mobilitas harian gan rekreasi. Serta tentunya memiliki value for money yang tinggi,” ucap Kepala Cabang , Haris Candra, di Atrium Palma, Sabtu (24/6/2023).

WhatsApp Image 2023 06 22 at 2.03.33 PM

All new yaris cross untuk pasar Indonesia memiliki mesin 1.500cc dan 6 pilihan tipe, mulai dari Tipe G Manual, GCVT, SCVT, SCVT GR bersama dengan varian hybrid, yakni: 5 CVT Hybrid, dan S CVT GR Hybrid sebagai flagship model.

“Seluruh tipe All-New Yaris Cross memiliki pilihan 7 warna mono-tone serta 3 wama dual tone yang bisa dipilih sesuai dengan selera pelanggan. Selain itu. beberapa tipe juga memperoleh sematan GR Aero Package yang membuatnya tampil outstanding karena lebih sporty dan dinamis dari sisi styling,” tambahnya.

All-New Yaris Cross memberikan kesan berkendara yang fun to drive, cocok dipakai semua kalangan, dari yang ABG maupun yang sudah berkeluarga khususnya aktif dan berjiwa adventure. All-New Yaris Cross kall ini membawa konsep “Solid & Dynamic”. Eksteriornya menampilkan voluminous body dengan garis-garis karakter khas mengekspresikan penampilan yang solid dan tangguh.

“Dari segi interior All-New Yaris Cross mampu memberikan kenyamanan maximal kepada penumpang maupun dari segi keamanan yang baik karena sudah dilengkapi fitur TSS (Toyota Safety Sense) yang canggih seperti adanya fitur: sensor penjaga jarak dan mengikuti kecepatan mobil di depannya, sensor peringatan objek di depan dan pengereman otomatis, sensor beam otomatis yang berfungsi untuk area yang minim pencahayaan. Lane Departure Warning (LDW) yang berfungsi sebagai peringatan untuk pengendara bahwa keluar dari zona garis marka jalan, Lane Departure Prevention (LDP) memberikan suara alarm jika mobil bergerak menyamping di jalan yang lurus, Lane Keeping Contol (LKC) yang membuat mobil tetap berada di dalam,” ungkapnya. (udi)