Jelang Liga 2, Kalteng Putra Mulai Kenalkan Pemain Anyar

WhatsApp Image 2023 07 13 at 12.38.37 AM
CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran yang diwakili Sigit Widodo bersama dengan pemain baru Kalteng Putra, Sandi Darman Sute

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA –  Putra FC mulai mempersiapkan timnya untuk menghadapi tahun 2023-2024 yang dikabarkan akan dijadwalkan pada September 2023 mendatang.

Tim Kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah ini telah melakukan berbagai persiapan yakni latihan dan perekrutan sejumlah pemain dan pelatih anyar.

“Sejak 5 Juli kemarin sudah melaksanakan latihan TC di lapangan Rindam Jaya di Jakarta Timur pasca kita menuju pelatih Jafri beserta asistennya kita langsung berburu pemain dan langsung menggelar TC dan itu sudah berlangsung sejak tanggal 5 Juli kemarin,” ucap CEO Kalteng Putra, melalui , Rabu (12/7/2023).
ADE S

Dari perburuan tersebut, sambung Sigit Widodo terdapat sejumlah pemain yang telah dikontrak oleh Kalteng Putra, diantaranya, Jandia Eka Putra, Shahar Ginanjar, Sandi Darman Sute, Dendi Maulana Agustan, Guy Junior. Kemudian ada Finky Pasamba, Beni Oktovianto, Miftah Anwar Sani, dan Osas Marvellous Saha.

Terbaru Kalteng Putra mendatangkan pemain, yakni Dadang Apridianto, Michael Bonjozi Rumere, Yogi Rahadian, Mohammad Rifaldi, Saepulloh Maulana.

“Kita melakukan penandatangan kontrak pemain. Dan ada menyusul beberapa pemain yang lain,” jelas Sigit.

Sigit Widodo menyebut jumlah pemain Kalteng Putra sudah hampir 20 pemain hingga saat ini. Rencananya kata Sigit pihaknya akan terus mencari pemain yang pas mengisi posisi di komposisi tim Kalteng Putra.

“Sehingga kedalaman squad bisa terjaga dan pelatih bisa leluasa dalam menerapkan strategi taktik dalam permainan,” imbuhnya.

Pihaknya menargetkan Kalteng Putra pada liga 2 agar lolos ke . Selain itu, CEO Kalteng Putra juga terus berdiskusi dengan pelatih dan sudah menyatukan visi-misinya.

“Tinggal sekarang kita menerapkan dari visi-misi dari CEO untuk berburu pemain, kita akan terus berkomunikasi dengan pemain terbaik baik lokal ataupun asing nanti karena ada dua slot asing untuk asia dan non asia. Kita sudah ada beberapa incaran yang nanti kita lihat terlebih dahulu sebelum melaksanakan kontrak,”demikian Sigit. (asp)