Semarakkan HUT RI, Ajak Masyarakat Adakan Berbagai Lomba

0362b035 6d23 4e60 9106 344ae6fd9035
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), H M Sriosako

, – Ketua Komisi IV Provinsi Kalimantan Tengah (), H M mengajak seluruh masyarakat di Bumi Tambun Bungai untuk mengadakan berbagai lomba menyambut momentum agustusan atau HUT RI.

Seperti lomba panjat pinang dan lomba-lomba tradisional lainnya yang biasa diperlombakan di acara kemeriahan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ayo masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah mari mengadakan perlombaan sebagai wujud antusiasme kita dalam menyambut di bulan Agustus ini,” kata Sriosako, Jumat (11/8/2023).

Lebih lanjut legislator ini menyampaikan, perlombaan tersebut bukan hanya untuk meningkatkan rasa persaingan antara satu sama lain, tapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi.

Dengan adanya event lomba tersebut, maka seluruh masyarakat berkumpul dalam satu titik saling menyapa dan saling bergaul satu sama lain, yang merupakan salah satu bentuk .

“Hal yang pertama dilakukan sudah pasti dan jelas masyarakat diminta memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing sebagai wujud kebanggaan bersama,” tandasnya. (asp)