DPD Perindo Pulpis Targetkan Dua Kursi di Dapil 1

IMG 20230827 WA0046
Ketua DPD Partai Perindo Pulang Pisau, Aman

, – Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Aman menyampaikan, bahwa dalam mendatang pihaknya memfokuskan pada Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Pulang Pisau.

Adapun Dapil 1 Pulang Pisau meliputi , Jabiren Raya, Kahayatan Tengah dan Banama Tingang tersebut memperebutkan 11 kursi untuk Pulang Pisau.

“Pada prinsipnya hasil konsolidasi kita dengan DPP, kami mempunyai semangat besar. Artinya, kami masing-masing Dapil, terutama Dapil 1 kami menargetkan dua kursi,” ujar Aman usai menghadiri Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg , Bacaleg Provinsi dan Bacaleg Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Kalimantan Tengah, Minggu (27/8/2023).

Kegiatan konsolidasi tersebut dihadiri juga oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo di Bahalap Hotel Palangka Raya.

Aman membeberkan, kenapa pihaknya memfokuskan terhadap Dapil 1 Pulang Pisau, karena Dapil yang lainnya calegnya ada yang mengundurkan diri.

“Kami fokus pada Dapil 1, sebab untuk Dapil 3 kita kosong calegnya, karena berkaitan dengan kemampuan caleg-caleg yang ada itu mengundurkan diri semua,” jelasnya.

Ia juga membeberkan, pada konsolidasi tersebut ada hal strategis yang disampaikan oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo untuk memenangkan Partai Perindo di Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Kehadiran Ketua Umum Pak Hary Tanoesoedibjo sangat memberikan semangat. Jadi apa yang disampaikan beliau Ketua Umum merupakan dasar untuk pemenang . Kami pada prinsipnya mendukung program tersebut dan sesuai dengan target kami,” pungkasnya. (asp)