Agustiar & Relawan Ganjar Bantu Korban Kebakaran Mendawai

WhatsApp Image 2023 09 19 at 5.29.51 AM
Warga korban kebakaran Jalan Mendawai, saat menerima bantuan dari H Agustiar Sabran bersama Relawan Ganjar, Senin (18/9/2023)

BALANGANEWS, – Anggota H. bersama serahkan bantuan uang untuk 45 KK.

Kegiatan didampingi juga oleh dan Miss Teeneger 2023 yang mana bantuan tersebut diserahkan kepada korban kebakaran di Jalan , Senin (18/9/2023).

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo mengatakan, bahwa bantuan hari ini diberikan dari rumah Aspirasi H Agustiar Sabran dengan relawan-relawan Kalimantan Tengah, dalam hal ini diberikan amanat oleh Bapak Agustiar untuk menyampaikan bantuan, membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah kebakaran.

“Adapun bantuan pada hari ini, ada uang tunai, makanan siap saji yang mana bisa bermanfaat bagi mereka minimal untuk membantu mungkin kebutuhan bagi mereka,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Posko Yuselwin mengatakan, dengan adanya bantuan ini tentunya sangat membantu sekali, karena memang saat ini warga yang mengalami musibah kebakaran sangat membutuhkan bantuan yang diberikan seperti hari ini.

“Tentu, kami berharap bantuan semacam ini bisa terus diberikan untuk membantu mereka yang membutuhkannya. Bantuan sosial semacam ini sangat penting dalam mendukung masyarakat yang saat ini tertimpa musibah,” ungkapnya. (udi)