Ketua DPRD Kalteng Harapkan Pj Laksanakan Tugas dengan Baik

Whatsapp Image 2023 09 25 At 5.32.39 Pm
Ketua DPRD Kalteng, H. Wiyatno saat menghadiri pelantikan 10 penjabat (Pj) kepala daerah di Kalteng

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Kalimantan Tengah (), H. menghadiri pengucapan sumpah/janji jabatan dan pelantikan 10 penjabat (pj) kepala daerah, di Aula Jaya Tingang, Kantor , Senin (25/9/2023).

Wiyatno memberikan, ucapan selamat kepada para penjabat kepala daerah yang baru dilantik.

“Selamat mengemban amanah. Melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan seoptimal mungkin, sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.

Dengan adanya pelantikan ini, harap Wiyatno, dapat memberikan kestabilan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah di Kalteng sambil menunggu ditetapkannya pejabat definitif untuk memimpin daerah-daerah.

“Kita berharap kepada pj bupati dan walikota bisa menjalankan roda pemerintah yang ada saat ini, dan mampu berkoordinasi dengan DPRD di wilayah masing-masing,” harapnya.

Selain itu, Wiyatno meminta, kepada pj bupati/wali kota bisa melanjutkan pembangunan pemimpin yang terdahulu. Program yang telah dirancang dan dianggarkan, diharapkan bisa dilaksanakan dengan baik.

“Kita tidak ingin kekosongan pemimpin daerah, akan menjadi halangan dalam menjalankan program yang sudah berjalan saat ini,” pungkasnya.

Adapun pejabat kepala daerah yang dilantik Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran, yaitu Pj. Wali Kota Palangka Raya , Pj. Bupati Barito Utara Muhlis, Pj. Bupati H. Djainuddin Noor, Pj. Bupati Sukamara H. Kaspinor.

Selain itu, Pj. Bupati Hj. Nunu Andriani, Pj. Bupati Barito Timur Indra Gunawan, Pj. Bupati Erlin Hardi, Pj. Bupati Murung Raya Hermon, Pj. Bupati Syaiful, Pj. Bupati Lamandau Lilis Suriani. (asp)