Fairid: Akan Meneruskan Berpolitik, Saat Ini Fokus Bersama Keluarga

Whatsapp Image 2023 09 26 At 5.34.08 Am
Fairid Naparin didampingi istri, saat diwawancarai awak media, Senin (25/9/2023)

, – Mantan Walikota Palangka Raya, mengatakan, setelah dirinya memasuki purna tugas tentunya akan menghabiskan waktu bersama istri karena semenjak menikah belum sempat liburan bersama, jadi saat sudah tidak menjabat akan menghabiskan waktu pasti bersama istri.

“Tentunya banyak menghabiskan bersama keluargalah, selain itu juga kalau di kan saya juga sebagai ketua partai tentunya tetap akan jalan,” ucapnya, Senin (25/9/2023).

Selain itu kalau ditanya soal 2024 nanti, tetap akan berkonsentrasi di kota Palangka Raya, jadi doakan saja.

“Tapi karena saya juga memiliki tanggung jawab juga, diantaranya mensukseskan , pilpres, jadi saya konsentrasi di situ setelah itu lanjut ke doakan saja yang terbaik, selain itu juga tidak lupa saya ucapkan selamat kepada Ibu menjadi Pj Walikota Palangka Raya, saya rasa beliau sudah mengetahui persis permasalah di kota Palangka Raya karena beliau 5 tahun sudah menemani saya, jadi saya rasa beliau bisa menjadi Pj Walikota,” tambahnya.

Selain itu juga, semoga bisa menjaga amanah dan menjalankan tugas yang sudah diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Karena seperti diketahui dalam menjalankan amanah dan tugas ini, sangat tidak mudah tentunya banyak godaan cukup luar biasa,” ungkapnya. (udi)