DPW PUAN Kalteng Bagikan Masker Kepada Masyarakat Palangka Raya

Whatsapp Image 2023 10 08 At 3.35.59 Pm

, PALANGKA RAYA – DPW Perempuan Amanat Nasional (PuAN) Kalimantan Tengah () membagikan masker kepada masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya, Sabtu (7/10/2023).

Sebanyak kurang lebih 7000 masker dibagikan kepada masyarakat Kota Palangka Raya yang melintasi pertigaan lampu merah Jalan RTA Milono depan Kampus Universitas Palangka Raya (UMPR).

Ketua , Helena Helga Tubalawony menjelaskan, pembagian masker terus sebagai wujud kepedulian pihaknya DPW terhadap masyarakat Kota Palangka Raya, karena saat ini tengah terjadi .

“Pembagian masker ini merupakan wujud kepedulian DPW Perempuan Amanat Nasional Kalteng terhadap kabut asap yang saat ini tengah terjadi di Kota Palangka Raya,” ucapnya.

Helena menambahkan, kegiatan tersebut juga dilakukan secara serentak oleh DPD PUAN se-Kalimantan Tengah. Ia juga mengharapkan, agar seluruh masyarakat mendoakan semoga kabut asal segera berlalu di Kalimantan Tengah.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah turut serta dalam giat bersama kita ini, biarlah semua yg telah dilakukan dengan tulus akan mendapatkan keberkahan bagi kita sekalian,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPW Kalteng yang diwakili oleh Sekretaris, Arif Norkim menyampaikan apresiasi dan bangganya kepada PUAN Kalteng yang telah melaksanakan kegiatan positif tersebut.

“Semoga jajaran PUAN Kalteng dan juga DPD PUAN se-Kalteng terus bisa mengembangkan organisasi ini dan selalu membuat kebaikan,” demikian Arif. (asp)