Parapatan Cabang PSHT Palangka Raya Lakukan Pertemuan Tahunan

Whatsapp Image 2023 10 15 At 12.11.52 Pm
Ketua Perwakilan Pusat H Suprapto, didampingi dewan pembina H Agustan Saining saat diwawancarai awak media, Minggu (15/10/2023)

, – Perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate () Cabang Palangka Raya, Pusat Madiun melaksanakan kegiatan Parapatan atau musyawarah Cabang, di aula Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (15/10/2023).

“Alhamdulillah pada hari ini mulai sekitar pukul 09.00 Wib kita dari PSHT cabang Palangka Raya melaksanakan kegiatan Parapatan Cabang yang mana kegiatan ini kita laksanakan 5 tahun sekali, yang mana bertujuan untuk mengirimkan tiga nama ketua cabang dan 3 nama ketua dewan,” ucap Ketua Perwakilan Pusat, H Suprapto.

Selain itu juga, nanti akan mendengarkan juga terkait pertanggungjawaban dari ketua cabang Palangka Raya terkait program-program yang telah dilaksanakan selama kepemimpinan ketua Cabang H Sarjono.

“Saya Suprapto selaku Ketua Perwakilan Pusat yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah, sekaligus saat ini berbicara mewakili pengurus PSHT Pusat Madiun, yang mana saya harapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sejauh ini apa-apa yang telah ditetapkan dalam dasar, anggaran rumah tangga PSHT telah dilaksanakan, jadi Parapatan Cabang ini saya nyatakan SAH dilanjutkan karena sudah memenuhi dan nanti akan kita lanjutkan tentang pertanggungjawaban ketua cabang dan selanjutnya pemilihan untuk 3 nama ketua cabang dan 3 ketua dewan,” ungkapnya. (udi)