Hadiri RUPS, Wagub Sampaikan Terima Kasih Kepada Jajaran Bank Kalteng

Whatsapp Image 2023 10 20 At 7.29.34 Am

, – Wakil Gubernur , H. menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Tahunan PT Tahun 2023, di Hotel M Bahalap Palangka Raya, Kamis (19/10/2023).

RUPS Bank Kalteng ini juga dihadiri Bupati, Wakil Bupati (Wabup), Penjabat (Pj) Bupati dan Wali Kota se-Kalteng atau yang mewakili selaku Pemegang Saham PT Bank Kalteng. Dan juga dihadiri Komisaris Utama Independen, Komisaris Independen, dan para Direktur Bidang PT Bank Kalteng.

Dalam RUPS ini, para pemegang saham mendengarkan laporan kinerja Direksi dalam menggerakkan perkembangan dan kemajuan PT Bank Kalteng.

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo mengatakan, dirinya atas nama Pemerintah Provinsi () Kalteng memberikan apresiasi atas terselenggaranya RUPS Luar Biasa ini.

“Harapan kita bersama, RUPS ini menghasilkan keputusan-keputusan penting yang dapat memberikan kemajuan bagi PT Bank Kalteng dan utamanya dapat berkontribusi bagi pertumbuhan di Provinsi Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Di samping itu, Wagub menyampaikan terima kasih kepada seluruh Jajaran Komisaris dan Direksi PT Bank Kalteng atas kinerjanya mengelola perusahaan secara profesional dengan tetap memperhatikan ketentuan-ketentuan yang berlaku.

Adapun agenda RUPS hari ini, antara lain Pemilihan dan Penetapan Pengurus PT Bank Kalteng, Pengesahan Setoran Modal, serta Pemaparan Kondisi Modal Inti PT Bank Kalteng. (asp)