Ketua DPRD Kalteng Apresiasi Panitia UCI MTB Championship 2023

Whatsapp Image 2023 11 13 At 5.48.56 Pm

, PALANGKA RAYA – Ketua Provinsi , H. bersama Wakil Ketua II, H. Jimmy Carter dan beberapa Anggota DPRD Provinsi Kalteng menghadiri kejuaraan dunia sepeda Eliminator World Championship 2023, di area stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Minggu (12/11/2023).

World Championship 2023 adalah kejuaraan olahraga bersepeda kelas dunia yang telah diselenggarakan di berbagai negara termasuk Indonesia.

Kejuaraan bergengsi tahun ini diikuti oleh 79 top rider dari 47 negara, dimana peserta yang mengikuti event ini lebih banyak dari tahun sebelumnya. Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi Indonesia terpilih sebagai tuan rumah di antara negara-negara Asean lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua , H. Wiyatno menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panitia Penyelenggara UCI MTB Eliminator World Championship 2023, yang telah bekerja keras menyukseskan penyelenggaraan event ini.

“Yang tentu saja even kejuaraan dunia ini menjadi peluang untuk menggerakkan roda perekonomian daerah dan ,” ungkapnya. (asp)