Peringati Hari Bakti ke-78, Dinas PUPR Kalteng Lakukan Kerja Bakti

Whatsapp Image 2023 11 30 At 6.12.27 Pm

, – Dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR yang ke-78, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalteng menggelar Kerja Bakti, Kamis (30/11/2023).

Kepala Provinsi Kalteng, H. Shalahudin melalui Kasi PLP dan Air Minum Bidang Cipta Karya , mengatakan, kegiatan kerja bakti dalam rangka peringatan Hari Bakti PUPR dilaksanakan di Kompleks Pasar Kahayan, Palangka Raya.

Ia menyebutkan, kegiatan kerja bakti yang pihaknya laksanakan yaitu dengan melakukan pembersihan disekitar pasar Kahayan Palangka Raya.

“Ini merupakan partisipasi kami, dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR yang ke- 78, kami melakukan pembersihan lingkungan, dimana kami melibatkan pegawai, dibawah instansi kami,” ucap Junaidi kepada wartawan.

Lanjutnya, melalui momentum tersebut pihaknya, saling berbagi semangat untuk mengajak masyarakat mewujudkan lingkungan khususnya pasar yang bersih dan indah.

Adapun komplek pasar Kahayan dinilai sudah lumayan dari segi kebersihan, sehingga pihaknya berharap hal tersebut bisa dipertahankan kapan perlu ditingkatkan.

“Untuk pembersihan mulai dari depan hingga belakang komplek pasar Kahayan, kita menurunkan armada yakni satu unit truk . Intinya kita berusaha agar kota Palangka Raya ini terlibat bersih,” jelas Junaidi. (asp)