KONI Kalteng Gelar Rapat Perdana, Bahas Tiga Program Strategis PON

Whatsapp Image 2023 12 02 At 6.08.44 Pm (2)

, – Usai dilantik pada Rabu (29/11/2023) kemarin, langsung menggelar rapat perdana. Ketua KONI Kalteng, memimpin langsung rapat tersebut, Jumat (1/12/2023).

Kegiatan rapat yang dilaksanakan di Aula kantor KONI Kalteng jalan Thamrin Palangka Raya itu membahas beberapa item dan program penting, terutama keinginan Gubernur Kalteng H. yang mendukung anggaran yang untuk prestasi olahraga di Kalteng.

“Ini agenda rapat pertama KONI Kalteng setelah dan pengukuhan. Program satu tahun ini kami prioritaskan untuk prestasi olahraga Kalteng sesuai keinginan pa Gubernur yang mendukung anggaran,” kata Rahmat Hidayat.

Dihadiri oleh Sekjen , Ketua Harian Hasanudin Nor, sejumlah Wakil Ketua hingga Bidang Bidang, Bung Rommy, panggilan akrab Rahmat Hidayat, membentuk tiga program yakni Satgas PON, Panitia Musyawarah Provinsi hingga tim Konsultasi Cabor yang lolos PON untuk melaksanakan Pelatda.

“Tujuannya untuk bergerak cepat, meraih prestasi dan menjawab tantangan Pemprov Kalteng, untuk peningkatan prestasi di PON nantinya,” jelas Rahmat.

Sementara itu, Sekretaris KONI Kalteng, Ilham Busra menyampaikan, juga menunjuk tim untuk pembenahan kantor KONI Kalteng secara bertahap, selain tim yang bertugas untuk kesiapan Pelatda hingga PON.

“Ini kerja kita bersama untuk memantau, mengevaluasi dan membantu cabor dalam peningkatan prestasi. Demi nama Kalteng, Insya Allah dengan upaya sungguh sungguh dan bantuan dari Pemprov, kita yakin PON nanti Kalteng bisa memperbaiki peringkat dan lebih baik lagi,” imbuhnya. (asp)