November-Desember, Polda Kalteng Musnahkan 594 Gram Sabu

Whatsapp Image 2023 12 21 At 7.18.13 Pm

, – Direktorat Reserse Narkoba () Polda melakukan kegiatan press release pengungkapan dan pemusnahan barang bukti di Aula Arya Dharma .

Kalteng melalui Direktur Reserse Narkoba, Kombes Pol Nono Wardoyo menyatakan, pihaknya terus berkomitmen dan fokus dalam mengurangi kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng).

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

“Dalam dua bulan terakhir periode November hingga Desember Polda Kalteng berhasil mengamankan sekitar 594,92 gram sabu dari 14 kasus dengan 22 tersangka,” ucapnya, Kamis (21/12/2023).

Pria dengan pangkat tiga melati di pundak ini menyebutkan, bahwa wilayah yang dianggap rawan penyebaran narkotika saat ini adalah Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, dan Kapuas.

Untuk itu, ia menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi untuk mendukung upaya pemberantasan narkoba. Pihaknya juga kata Nono, terus berkomitmen untuk menindak pelaku penyalahgunaan narkoba demi menekan penyebarannya di Kalteng.

“Dengan kolaborasi dan dukungan semua pihak, diharapkan upaya pemberantasan narkoba di Kalteng dapat terus ditingkatkan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandasnya. (asp)