Survei Masuk Tiga Besar, Baleho Bidan Sean Dirusak OTK

Whatsapp Image 2024 01 09 At 12.44.31 Pm
Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng), H Siti Aseanti

, – Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Tengah (), H masuk tiga besar survei elektabilitas yang dilakukan oleh Kaltengpedia.

Kaltengpedia melakukan survei pada periode 1 Desember 2023-5 Januari 2024. Survei ini dihimpun dari data insight digital berdasarkan social media listening caleg, group fokus online dan bias sampel.

Insight Digital yang dilakukan Kaltengpedia adalah sebuah nilai hasil dari pemberitaan caleg pola dan tren media yang diperoleh dari data caleg masing masing yang terkumpul.

Whatsapp Image 2024 01 09 At 12.44.33 Pm

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

H Siti Aseanti yang biasa disapa ini pada survei tersebut berada presentasi insight 1.319 persen.

Menganggapi hal itu, Bidan Sean mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas hasil survei yang dilakukan Kaltengpedia. Dirinya menuturkan dengan adanya hasil tersebut, akan menambah semangat lagi untuk berjuang bagi masyarakat Kalteng.

“Hasil survei ini menambah semangat saya untuk terus berjuang untuk masyarakat Kalimantan Tengah. Walaupun baliho/spanduk saya sering dirusak oleh orang tak dikenal,” katanya, Selasa (9/1/2024).

Kendati sambung Bidan Sean, dirinya tidak dendam kepada orang yang merusak balihonya, dan membuat patah semangat, tetapi justru mendoakan kepada orang yang diduga sengaja merusak balihonya.

“Kita doakan aja ya, semoga yang berbuat hal tersebut rezekinya semakin baik dan ke depan dapat berbuat sesuatu yang bisa memberikan manfaat untuk orang lain,” pungkasnya. (asp)