Hasil Survei 2 Teratas DPD RI, Data Diri Bidan Sean Dicuri Pinjol

Bidan Sean didampingi suaminya Wakil Ketua Komite 1 DPD/MPR RI Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim saat bertemu dengan Prof Denny Indrayana

, PALANGKA RAYA – Kejadian tidak menyenangkan dialami salah satu calon kuat anggota DPD/MPR RI daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Tengah () H atau yang akrab di sapa dengan .

Bagaimana tidak, data dirinya diduga di curi untuk digunakan di pinjaman online (pinjol). Mengetahui kejadian tersebut, Bidan Sean langsung mengambil langkah tegas.

Bidan Sean langsung berkonsultasi ke Bareskrim dan menggandeng Integrity Law Firm yang di gawangi oleh Prof Denny Indrayana, yang pernah menjabat sebagai Wakil Menteri dan HAM dalam kabinet Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Isteri dari Wakil Ketua Komite 1 DPD/MPR RI Bidang , Hukum dan , H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim atua biasa dikenal Habib Banua ini mendapat ancaman dan hinaan yang dikirimkan melalui SMS.

Bidan Sean mengatakan, agar masyarakat menjaga data diri dan berhati-hati terhadap pihak-pihak yang menyalah gunakannya.

“Kejadian yang saya alami ini saya harap tidak terjadi kepada orang lain,” katanya, Senin (29/1/2024).

Ditanya apakah ada unsur politik dari kejadian tersebut, Bidan Sean tidak berani berspekulasi, dirinya hanya mengatakan bahwa semua diserahkan ke aparat hukum.

“Saya sebagai warga negara akan meminta perlindungan hukum kepada negara,” demikian Bidan Sean. (asp)