Turnamen Voli Antar Instansi/BUMN Meriahkan HUT ke-52 Basarnas

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya AA. Alit Supartana, saat melakukan pembukaan turnamen voli

BALANGANEWS, – Memeriahkan , Kantor Badan Pencarian dan Badan SAR Nasional (BASARNAS) Palangka Raya melaksanakan
antar instansi/ yang memperebutkan piala Kakansar CUP 2024, di halaman Basarnas Palangka Raya, Selasa (20/2/2024).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya, AA. Alit Supartana mengatakan, olahraga merupakan salah satu cabang olahraga yang dan banyak digemari oleh lapisan masyarakat, oleh karena itu dalam rangka memeriahkan ke 52 kantor pencarian dan pertolongan Palangka Raya pada hari ini, melaksanakan turnamen Bola Voli.

“Adapun tujuan pelaksanaannya kegiatan ini sebagai wadah kita saling mengenal, sehingga dapat saling bekerja sama dan saling membantu dalam pelaksanaan tugas kemanusiaan yang sering kita lakukan untuk menciptakan suatu kenyamanan di masyarakat,” ucapnya, Selasa (20/2/2024).

Selain itu juga, melalui kegiatan ini berharap turnamen bola voli ini bukan hanya sekadar seremonial namun guna memupuk rasa kebersamaan dan tentunya agar hubungan antar sesama bisa terjaga.

“Semoga semangat olahraga dan persahabatan yang kita bina selama ini, bisa lebih terjalin lagi dan terus berkembang menjadi pondasi yang kuat bagi kita untuk selalu berhubungan di dalam tugas-tugas kemanusiaan,” tambahnya.

Selain itu juga, tidak lupa menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia sponsor, serta pihak yang telah memberikan dukungan penuh sehingga acara ini dapat terlaksana dan juga mari bersama-sama menjunjung tinggi sportifitas.

“Kedepannya dengan tekad dan niat yang baik kita ini, bersama dengan instansi dan BUMN akan berjalan dengan aman dan lebih baik lagi,” ungkapnya. (udi)