KAHMI Kalteng Gelar Buka Puasa Bersama

, – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam () Provinsi Kalimantan Tengah () menggelar Buka Puasa Bersama, yang dilaksanakan di Sekretaris KAHMI Kalteng, Jalan Menteng XXV, Palangka Raya, Sabtu (23/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus, dewan pembina, dewan penasihat, dewan pakar KAHMI Kalteng, serta diikuti oleh pengurus Cabang Palangka Raya.

Ketua Umum MW KAHMI Kalteng, menyampaikan jika kegiatan yang dilaksanakan semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi, dan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kita bersyukur, Alhamdulillah KAHMI Kalteng masih bisa melaksanakan buka puasa, sama dengan tahun kemarin kita buka puasa bersama di tempat ini,” ucap Abdul Razak.

Dirinya mengajak semua pengurus KAHMI Kalteng, dan juga HMI untuk membersihkan hati dan meluruskan niat selama agar tujuan puasa tercapai, dan juga selalu meningkatkan ibadah.

“Mudah-mudahan harapan kita hari raya nanti juga bisa bersama-sama. Kami besar KAHMI dan HMI mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah,” ungkapnya.

Di akhir acara dilangsungkan pemberian santuan oleh anak yatim dari salah satu panti asuhan yang hadir pada kegiatan buka bersama tersebut. (asp)