Jelang Pilkada, Hendra Lesmana Daftar Bupati Lamandau ke Gerinda

, PALANGKA RAYA – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Hendra Lesmana mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kabupaten ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (7/5/2024).

Berkas pendaftaran Hendra Lesmana sebagai Bupati Lamandau diserahkan oleh Ketua Bidang Organisasi Partai Lamandau, Heriyanto, yang diterima oleh Tim Penjaringan Pilkada Gerinda Kalteng.

“Hari ini kami mewakili Pak H. Hendra Lesmana untuk mendaftar di Partai Gerindra sebagai calon Bupati Lamandau. Seperti diketahui bahwa Golkar dan Gerindra merupakan koalisi pemenangan Presiden ,” kata Heriyanto.

Ia menambahkan, bahwa sebagai incumbent, Hendra Lesmana bertekad untuk terus berjuang memenangkan . Namun, dia tidak meremehkan pesaingnya, ia menganggap semua peserta sebagai lawan yang tangguh.

“Namun, kita tidak jumawa, semua kompetitor kita anggap sebagai pesaing terberat kita. Kita berdoa agar partai Golkar bersama Gerindra bisa memenangkan Pilkada di Kabupaten Lamandau,” ujarnya.

Dalam upaya meraih dukungan, Heriyanto menyebut, Hendra Lesmana telah mendaftar di tiga partai , yaitu Gerindra, , dan PDIP.

“Hari ini di Gerindra, beberapa hari yang lalu di NasDem dan juga di PDI,” bebernya.

Sementara itu, salah satu anggota tim Penjaringan Pilkada , Sunarto menyampaikan apresiasi atas langkah Hendra Lesmana dalam mendaftar sebagai calon bupati Lamandau di DPD Gerindra Kalteng.

Ia menganggap hal ini sebagai kehormatan dan berharap semua kader partai di Kalteng dapat bersatu dalam membangun Kalimantan Tengah yang lebih baik.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi kami, dan saya ucapkan terima kasih. Harapan kami juga semua kader-kader partai di Kalteng ini akan mampu dan mau membangun Kalimantan Tengah. Semuanya baik, dan nanti yang kita akan berusaha mencari yang terbaik untuk membangun Kalimantan Tengah,” tandasnya. (asp)