Berharap Program Prioritas Lansia Bisa Berjalan Baik

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini

, – Anggota kota Palangka Raya, Norhaini mendorong optimalisasi, terhadap program prioritas untuk lansia, karena hal tersebut merupakan langkah yang sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup lansia di masyarakat.

“Mendukung Anggota DPRD dapat mengusulkan alokasi anggaran yang cukup untuk program-program prioritas bagi lansia, seperti program , pelayanan , keamanan sosial, dan ,” ucapnya, Jumat (5/1/2024).

Kemudian mengawasi pelaksanaan program pelaksanaan program-program prioritas bagi lansia yang telah berjalan dan memastikan bahwa hal tersebut berjalan dengan baik.

“Tidak kalah penting kolaborasi dengan pihak terkait dalam hal ini pemerintah daerah, lembaga swadaya masyarakat, dan sektor swasta untuk mengoptimalkan program prioritas bagi lansia,” tambahnya.

Selanjutnya melakukan evaluasi program secara berkala terhadap program-program yang telah dijalankan untuk mengetahui efektivitas, efisiensi, dan dampaknya terhadap kesejahteraan lansia.

“Dengan melakukan langkah-langkah di atas, diharapkan program optimalisasi terhadap lansia bisa berjalan dengan baik dan tentunya berjalan lancar,” ungkapnya. (udi)