Hadir Bersama, Ilham Busra dan Andreas Junaidi Daftar Walikota dan Wakil ke PKB

Ilham Busra (baju hijau) dan Andreas Junaidi (baju hitam) saat berfoto bersama dengan Ketua DPC PKB Palangka Raya Sugianor, usai menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

, PALANGKA RAYA – Ketua KPID , Ilham Busra dan Aktivis yang juga Ketua Kerukunan Dayak Ngaju Kahayan (KDNK), Andreas medaftarkan diri untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah () Kota Palangka Raya 2024 ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Keduanya datang hampir bersamaan ke kantor DPC PKB Kota Palangka Raya. Dan disambut oleh Ketua PKB Kota Palangka Raya, Sugianor, Sabtu (11/5/2024) malam.

Pada kesempatan itu, Ilham Busra mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Palangka Raya, sedangkan Andreas Junaidi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Palangka Raya.

Ilham Busra menuturkan keseriusannya dalam kontestasi tersebut. Meskipun masih aktif sebagai Ketua KPID, Dia menyatakan kesiapannya untuk berhenti dari posisinya jika mendapatkan rekomendasi dari PKB.

“Saya berniat untuk maju, dan bukan main-main. Kami ingin melanjutkan pembangunan Palangka Raya. Kami ingin membawa keberkahan di Palangka Raya,” ucapnya.

Sekretaris Umum Komite Indonesia () Kalteng ini bertekad membawa Keberkahan untuk Kota Palangka Raya.

Untuk itu, dia meminta doa dan restu dari masyarakat, serta berharap agar proses politik yang mereka ikuti dapat berjalan lancar.

“Saya mohon doa dan restunya kepada masyarakat Palangka Raya. Mudah-mudahan tahapan yang dilakukan partai bisa berjalan dengan lancar, dan saya mendapatkan rekomendasi dari PKB,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Andreas Junaidi menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai Wakil Wali Kota Palangka Raya. Ia bertekad untuk melanjutkan Kota Palangka Raya menjadi lebih baik lagi.

“Kita ingin melanjutkan visi misi bersama untuk memajukan Palangka Raya, dan menjadikan lebih baik lagi. Kita juga akan merangkul suara yang tidak terdengar kita angkat kembali,” pungkasnya. (asp)