Prioritaskan Honorer dalam Seleksi PPPK 2024

Anggota DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery (ist)

, – Anggota Palangka Raya, Khemal Nasery, meminta Pemerintah Kota (Pemko) setempat untuk memberikan prioritas kepada para dalam seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja () tahun 2024.

Hal tersebut dilakukan karena para tenaga honorer ini telah mengabdi selama puluhan tahun, dan pasti memiliki pengalaman yang luas, sehingga tidak dapat diukur dengan hanya tes dalam waktu singkat.

“Para honorer ini telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi terhadap tugas-tugas mereka, juga memiliki pengalaman yang luas dan pengetahuan mendalam tentang sistem yang tidak dapat diukur hanya dengan tes dalam waktu singkat,” ucapnya, Minggu (24/3/2024).

Politisi Partai Golongan Karya () ini menekankan bahwa pengalaman kerja harus menjadi salah satu pertimbangan utama dalam seleksi PPPK.

“Ini bukan hanya tentang menghargai pengabdian mereka, tetapi juga tentang memanfaatkan keahlian yang telah mereka kembangkan untuk kemajuan kota kita,” ungkapnya.

Diketahui, Pemerintah Kota Palangka Raya menerima formasi penerimaan tahun 2024 ini, terdiri dari CPNS dan PPPK, dengan formasi 52 untuk , dan sisanya sebanyak 101 untuk PPPK. (asp)