Atlet Menembak Kalteng Asah Kemampuan dalam Pelatprov

, mengirimkan seorang atlet menembak pada Aceh Sumut mendatang. Fadhil, yang mewakili Kalteng tersebut terus melakukan latihan dalam Pelatprov yang dilaksanakan di lapangan tembak, Panarung, Palangka Raya, dipantau langsung oleh pelatih dan Pengprov Perbakin.

Isa Asrosi, pengurus Perbakin Kalteng, mengatakan Pengprov Perbakin terus melakukan pemantauan atletnya melakukan latihan baik secara mental dan konsentrasi yang didampingi oleh pelatih, sehingga proses latihan dapat maksimal selama empat bulan kedepan untuk mengikuti PON nantinya.

“Latihan Pelatprov terus dilakukan, di lapangan tembak wilayah Panarung, Palangka Raya. Kami terus berupaya untuk memaksimalkan porsi latihan, harapan kami dapat meraih prestasi pada PON nantinya,” katanya, Minggu (2/6/2024)

Sebelumnya, Ketua Satgas Pelatprov KONI Kalteng, Agustan Saining mengatakan, pihaknya terus melakukan pemantauan baik secara langsung dengan menyebarkan tim pemantau ke seluruh cabor dalam latihan hingga melalui informasi WA Grup.

Kegiatan itu lanjut Agustan, guna melakukan penanganan, pengawasan dan evaluasi berbagai kendala dan kekurangan yang ada untuk dilakukan perbaikan secara bertahap.

“Mohon doanya kepada Masyarakat Kalteng program yang dijalankan dapat berjalan dengan lancar, sehingga tampil maksimal pada PON. Kami terus melakukan monitoring kepada cabor-cabor yang melakukan Pelatprov, hingga yang digunakan juga terencana dan tepat,” katanya.

Terpisah, Ketua KONI Kalteng, Rahmat Hidayat menjelaskan dalam kegiatan penganggaran, KONI Kalteng terus melakukan evaluasi dan pemantauan sehingga program yang dijalankan oleh cabor dapat terealisasi dan tepat.

Dia menambahkan, bahwa pihaknya terbuka dan terus memberikan masukan kepada Satgas dan Cabor dalam upaya menjalankan Pelatprov hingga PON nantinya.

“Kami juga mohon doa kepada masyarakat untuk dapat menambah semangat para atlet dapat Pelatprov hingga berlaga di PON. Terimakasih Kalteng yang terus memantau dan mendukung olahraga melalui KONI Kalteng,” pungkasnya. (asp)