Khemal Nasery Ajak Masyarakat Palangka Raya Gunakan Layanan Bus BRT

Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery (ist)

, – Anggota Komisi B Palangka Raya, Khemal Nasery, mengajak masyarakat untuk menggunakan layanan Bus Rapid Transit (BRT) yang disediakan oleh Dinas (Dishub) setempat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Palangka Raya untuk merasakan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan yang ditawarkan oleh layanan BRT yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya,” ucapnya, Selasa (11/6/2024).

Khemal dengan lugas menjelaskan, bahwa BRT bukan sekadar sistem massal, tetapi juga sebuah solusi ramah yang efisien.

Lebih lanjut dia mengharapkan, kehadiran BRT akan mengefektifkan pergerakan di jalan raya serta membantu menurunkan tingkat di Kota Palangka Raya.

“Dengan BRT, kami berharap dapat membantu masyarakat dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari, mulai dari perjalanan ke tempat kerja, sekolah, hingga sekadar bepergian. Dan yang terpenting, dengan tarif yang terjangkau, BRT menjadi pilihan yang bijak bagi warga Palangka Raya,” jelasnya.

Khemal juga menegaskan, bahwa pihak Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya telah berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan BRT, baik dari segi rute, armada, maupun kenyamanan dan keamanan penumpang.

“Kami berharap masyarakat akan semakin antusias dalam memanfaatkan layanan BRT. Ini bukan hanya tentang transportasi, tetapi juga tentang meningkatkan kualitas hidup dan sistem transportasi yang lebih baik di Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (asp)