Norhaini Dorong Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat Hadapi Pancaroba

Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Norhaini (ist)

, PALANGKA RAYA – Anggota Komisi C , Norhaini, memberikan dorongan kepada masyarakat untuk menghadapi musim pancaroba dengan penerapan pola hidup bersih dan sehat yang terstruktur.

Norhaini menekankan pentingnya melakukan ringan secara teratur, mengonsumsi makanan bergizi, mengambil multivitamin, dan menjaga kebersihan sebagai langkah pencegahan terhadap penyakit yang sering muncul selama peralihan musim.

“Dengan mendorong masyarakat untuk menjalankan pola seperti berolahraga ringan, mengonsumsi makanan bergizi, dan mengambil suplemen multivitamin, kami berharap dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk menghadapi berbagai penyakit yang mungkin timbul selama musim pancaroba,” ucapnya, Selasa (11/6/2024).

Norhaini juga menegaskan, bahwa menjaga kebersihan lingkungan merupakan bagian krusial dalam upaya pencegahan penyakit. Lingkungan yang bersih dapat mengurangi risiko penularan penyakit dan menjaga masyarakat secara menyeluruh.

“Dengan upaya bersama menjaga kebersihan lingkungan, kita dapat mengurangi risiko terkena penyakit selama musim pancaroba yang seringkali diiringi perubahan yang dapat memengaruhi kesehatan kita,” ujarnya.

Melalui upaya ini, Norhaini berharap masyarakat dapat memperkuat daya tahan tubuh dan mengurangi risiko terkena penyakit selama musim peralihan cuaca.

“Dengan pola hidup sehat dan lingkungan yang bersih, kita dapat menjaga kesehatan dengan baik saat menghadapi perubahan cuaca,” pungkasnya dengan keyakinan. (asp)