Syaufwan Hadi Ajak Masyarakat Palangka Raya Gunakan Aplikasi Lapor dengan Bijak

Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya, Syaufwan Hadi (ist)

, – Anggota Komisi A , Syaufwan Hadi mengajak masyarakat untuk menggunakan Lapor Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dengan bijak dan bertanggung jawab.

Menurutnya, aplikasi Lapor Palangka Raya merupakan sarana yang mempermudah masyarakat untuk melaporkan berbagai permasalahan sekitar, mulai dari hingga keamanan, dengan harapan penyelesaian masalah di Kota Palangka Raya dapat dilakukan secara lebih efisien dan transparan.

“Dengan adanya aplikasi ini, kami berharap penanganan masalah di Kota Palangka Raya dapat berlangsung lebih efisien dan transparan,” ujar Syaufwan Hadi, Selasa (11/6/2024).

Dia menegaskan, bahwa penggunaan aplikasi Lapor Palangka Raya harus dilakukan dengan integritas dan kejujuran.

Masyarakat diingatkan untuk tidak menyalahgunakan fitur aplikasi tersebut untuk kepentingan pribadi atau tujuan yang melanggar ketentuan yang berlaku.

“Dengan menjaga integritas dan kejujuran dalam menggunakan aplikasi ini, masyarakat dapat turut berperan aktif dalam memperbaiki layanan publik dan menyelesaikan permasalahan yang ada,” tambahnya.

Syaufwan berharap partisipasi aktif masyarakat dalam menggunakan aplikasi Lapor Palangka Raya akan membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas layanan publik dan menangani permasalahan dengan lebih efektif. (asp)