Rusdiansyah Dukung Operasi Yustisi Pengelolaan Sampah oleh Satpol PP Palangka Raya

Wakil Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya, Rusdiansyah (ist)

, Wakil Ketua Komisi A Palangka Raya, Rusdiansyah, mendukung rencana Satuan Polisi Pamong Praja () setempat untuk melaksanakan operasi yustisi terkait pelanggaran pengelolaan .

Menurut Rusdiansyah, kegiatan ini adalah salah satu langkah penting untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi aturan pengelolaan sampah.

Ia menegaskan pentingnya tindakan tegas untuk menegakkan keteraturan kota.

Operasi yustisi yang dilakukan oleh bertujuan untuk menindak pelanggaran terkait pengelolaan sampah yang merugikan lingkungan dan masyarakat.

“Saya mendukung penuh rencana operasi yustisi pelanggaran pengelolaan sampah ini demi menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan kota Palangka Raya,” ucapnya, Minggu (16/6/2024).

Rusdiansyah menekankan bahwa menjaga kebersihan lingkungan dan mengelola sampah dengan baik adalah tanggung jawab semua pihak, termasuk masyarakat dan instansi terkait.

“Melalui operasi yustisi, diharapkan kesadaran masyarakat dalam membuang sampah secara benar dan mematuhi peraturan terkait pengelolaan sampah dapat meningkat,” pungkasnya. (asp)