IPMK Palangka Raya Peringati Ulang Tahun ke-23

, – Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPMK) Palangka Raya menggelar peringatan Dies Natalis atau hari jadi yang ke-23 tahun, di Asrama Putri Kotawaringin Timur, Sabtu (22/6/2024) malam.

Ketua Pelaksana, Muhammad Sya'ban, mengatakan acara tersebut sebagai refleksi untuk mengembalikan semangat pengurus agar lebih aktif lagi dalam melakukan kegiatan.

“Peringatan ini sebagai bentuk pengembalian semangat pengurus IPMK, selaras dengan tema yang digunakan acara ini ‘Revitalisasi Kepengurusan IPMK Palangka Raya'. Semoga dengan acara ini dan dengan bertambahnya umur IPMK, pengurus IPMK lebih aktif kembali dalam melakukan kegiatan,” ucapnya.

Dirinya menuturkan, bahwa peringatan hari jadi IPMK Palangka Raya ini, bukan hanya sebatas ceremonial akan tetapi harus betul-betul dimaknai.

“Peringatan ini harus betul-betul dimaknai oleh setiap pengurus, agar kembali sadar dalam melanjutkan kepengurusan, supaya menjadi lebih aktif lagi,” tambahnya.

Sya'ban juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan panitia, penghuni asrama , dan pengurus IPMK Palangka Raya, yang telah ikut serta menyukseskan acara tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan telah membantu tenaga, pikiran untuk menyukseskan acara ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum IPMK Palangka Raya, Agung Setiawan, dalam sambutannya menyampaikan IPMK Palangka Raya telah berumur 23 tahun, bukan perjalanan yang mudah dalam melanjutkan roda organisasi untuk tetap eksis.

“Perjalanan IPMK sampai sekarang sudah 23 tahun, bukan hal mudah melanjutkan roda organisasi, namun IPMK sampai saat ini tetap eksis dan bersinar,” katanya.

Agung berharap dengan adanya acara tersebut, pengurus IPMK Palangka Raya untuk aktif kembali.

“Mari kita buka lembaran baru, untuk melanjutkan kepengurusan demi IPMK lebih maju, eksis dan bersinar kembali,” tukasnya.

Jony Prihanto, selaku Alumni IPMK Palangka Raya, berpesan kepada IPMK Palangka Raya untuk terus kompak, semangat, berinovasi, dan aktif.

“Untuk pengurus IPMK, tetap kompak, semangat, terus aktif. Perbanyak berkegiatan terus munculkan inovasi dan kreatif,” pungkas Ketua Umum pertama IPMK Palangka Raya itu. (asp)