Penutupan Palangka Raya Fair 2024, Damkar Bagikan Puluhan Doorprize

, – Gelaran resmi berakhir pada Sabtu (13/7/2024) malam. Salah satu instansi yang turut meramaikan pameran di Halaman GOR Indoor Serbaguna, Km 5,5, adalah Dinas Pemadam dan Penyelamatan.

Dalam acara penutupan, stand Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan menyediakan puluhan hadiah doorprize untuk para pengunjung yang telah mengisi kuis. Lembaran kuis tersebut diundi dengan hadiah utama berupa satu unit kulkas.

Selain itu, berbagai alat elektronik dan beras juga tersedia untuk masyarakat yang beruntung.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Palangka Raya, Gloriana, menyebutkan bahwa pengundian 23 doorprize ini dilakukan untuk warga yang telah berpartisipasi mengisi kuis dengan pertanyaan seputar tugas dan fungsi dari tim .

“Pertanyaannya seputar tugas dan fungsi rescue Damkar. Ada 23 hadiah untuk masyarakat dengan hadiah utama satu unit kulkas. Kami berharap melalui stand ini, masyarakat bisa lebih mengenal tupoksi rescue dan Damkar serta para personelnya,” ujar Gloriana.

Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, , menutup secara resmi agenda tahunan ini yang juga merupakan rangkaian memeriahkan Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-59 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-67.

Palangka Raya Fair 2024 menjadi salah satu penggerak kebangkitan , terutama dari sektor UMKM, serta meningkatkan daya saing dan kreativitas produk-produk lokal.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, kita dapat terus mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan mengangkat produk-produk unggulan daerah,” tutup Hera Nugrahayu. (asp)