Razak Imbau Warga Kalteng untuk Berpartisipasi Aktif di Pilkada November Mendatang

Wakil Ketua I DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Abdul Razak (ist)

, – Wakil Ketua I Kalimantan Tengah (), H. , mengajak seluruh warga Kalteng untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar November 2024 mendatang.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kalteng untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada kali ini, baik dalam memilih dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, maupun wali kota dan wakil wali kota,” ungkap Razak, Jumat (2/8/2024).

Lebih lanjut, Politisi senior dari Partai Kalteng, Razak berharap bahwa pemimpin yang terpilih nanti dapat membawa perubahan yang signifikan dan positif bagi Bumi Tambun Bungai.

“Kita semua berharap bahwa pemimpin yang terpilih, baik itu bupati, wali kota, maupun gubernur, dapat membawa Kalimantan Tengah menuju arah yang lebih baik,” tambahnya.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Kalteng ini juga menekankan pentingnya pelaksanaan Pilkada yang lebih baik dan lebih lancar dibandingkan dengan Pemilihan Presiden sebelumnya.

“Saya berharap agar Pilkada kali ini bisa berlangsung dengan lebih baik, tertib, dan lancar dibandingkan Pilpres yang lalu,” pungkasnya. (asp)