Ketua Projo Kalteng Yakin Fairid Naparin Kembali Pimpin Kota Palangka Raya

BALANGANEWS, resmi didukung Relawan Projo sebagai Calon Walikota Palangka Raya pada Tahun 2024, sebagaimana diumumkan di Jakarta, Sabtu (3/8/2024).

Ketua DPD Projo Kalimantan Tengah, Makhbub Indra Pratama mengatakan bahwa Fairid Naparin telah memenuhi seluruh persyaratan dan tahapan proses untuk mendapat dukungan penuh dari Projo.

“Fairid telah memenuhi semua tahapan dan persyaratan untuk mendapat dukungan Projo,” ujar Indra.

Indra menambahkan, kesungguhan Fairid untuk mendapat dukungan Projo sangat ia apresiasi. Sebagai seorang politisi Fairid sangat memahami bahwa seluruh komponen harus dia rangkul untuk memenangkan PILKADA Tahun 2024, bukan hanya partai tapi juga kekuatan lainnya.

Projo memandang Fairid Naparin merupakan sosok pemimpin yang memiliki visi dalam membangun Kota Palangka Raya ke depan. Bahkan menurut Indra, Ketua DPP Projo Indonesia, Setiadi yang juga Menteri Kominfo menyampaikan dukungan kepada Fairid bukan hanya dalam memenangkan PILKADA Tahun 2024 saja, tapi juga akan mendukung Palangka Raya ke depan.

“Ketua Umum (Budi Arie) sepenuhnya mendukung Fairid Naparin, dan tidak hanya untuk menang Pilkada tapi juga untuk membangun Kota Palangka Raya ke depan,” ungkap Indra.

Menurut Indra, Projo berkeyakinan Fairid akan menang pada PILKADA Tahun 2024 dan kembali memimpin Kota Palangka Raya.

“Kami yakin Fairid akan menang dan Kembali memimpin Kota Palangka Raya,” pungkasnya. ()