HUT Polwan ke 75, Polwan Polda Kalteng Silaturahmi ke Purnawirawan

Polwan Polda Kalteng ketika berfoto bersama purnawirawan Polwan

, – HUT ke 75 tahun 2024 dimanfaatkan puluhan Polwan dengan berkunjung sekaligus bersilaturahmi ke purnawirawan Polwan.

Selain menjadi ajang silaturahmi, kunjungan juga dimaksudkan untuk meminta masukan dari para senior yang kita telah purna tugas.

Bertempat di kediaman AKBP Purn Jajuk Mudji Rahadju, Jalan Hiu Putih XI, kegiatan turut dihadiri sejumlah purnawirawan polwan lainnya.

Seperti Akbp Purn V Muniarti,
Akbp Purn Agnes Sriyeti,
Akbp Purn Rahmalawati,
Akbp Purn Maria Rosemery, dan
Akbp Purn Wara Budi Hastuti.

AKBP Siti Fauziah, salah satu senior Polwan di Polda mengatakan jika kunjungan dilakukan untuk mengingat kembali jasa para purnawirawan saat aktif berdinas.

“Kita mendapat banyak masukan dari para senior ini, dimana menghindari hal-hal terlarang bagi institusi , tidak terlibat , dan selalu melakukan perbuatan terbaik saat berdinas,” katanya.

Selain melaksanakan kunjungan ke kediaman purnawirawan Polwan, pihaknya juga akan menggelar kegiatan Polwan Go To School dan bakti religi ke tempat ibadah dalam rangkaian ke 75.

“Kita juga akan ziarah nanti ke taman makam pahlawan,” tuturnya.

Sementara itu, AKBP Purn Jajuk Mudji Rahadju dalam pesannya mengingatkan agar Polwan yang kini masih berdinas untuk bisa menjaga diri dan perbuatan.

“Kalau bisa kita sampai pensiun itu tidak ada cacat dalam karir, berakhir bagus saat nanti habis masa dinas. Kemudian selalu berbuat baik dan berpikir positif,” ungkapnya. (yud)