Semarakkan HUT ke-79 RI, Kelurahan Langkai Gelar Berbagai Lomba Bersama Warga

, – Dalam menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia, , , Kota Palangka Raya menggelar berbagai perlombaan yang melibatkan masyarakat di kelurahan setempat.

Mulai dari show, karaoke antar ketua RT, antar ketua RT, mendekor antar RT, lomba desain poster, domino, makan kerupuk, memasukan paku ke dalam botol dan sebagainya.

“Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan, juga untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antar warga di Kelurahan Langkai,” kata Lurah Langkai, , Kamis (15/8/2024).

Dirinya mengapresiasi atas tingginya antusias warga yang turut meramaikan perlombaan yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Langkai, Jalan Putri Junjung Buih, Palangka Raya tersebut.

Sri menambahkan, bahwa hal ini menandakan bahwa seluruh warga Kelurahan Langkai sangat solid dan kompak dalam menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia.

“Terima kasih masyarakat semua yang telah berpartisipasi dalam perlombaan ini. Memang hadiahnya tidak banyak tetapi semoga ini bisa menjadi hiburan bagi warga kami,” pungkasnya. (asp)