Usai Laksanakan Lomba HUT ke-79 RI, Kelurahan Langkai Gelar Pesta Rakyat

Foto bersama pada penutupan rangkai lomba Peringatan HUT RI ke-79 tingkat Kelurahan Langkai, yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan setempat

, – Usai menggelar berbagai perlombaan yang diselenggarakan dalam memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia, , , Kota Palangka Raya, menggelar pesta pora bersama warga setempat, Jumat (16/8/2024) malam.

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Pahandut, Said Zain Bachsin, Anggota , Hasan Busyairi, serta minta kerja Kelurahan Langkai lainnya.

Camat Pahandut, Said Zain Bachsin, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya berbagai perlombaan yang dilaksanakan oleh Kelurahan Langkai tersebut.

“Di sini bisa kita lihat antusias warga itu sangat tinggi. Artinya warga kita, terutama di Kelurahan Langkai ini kompak-kompak dan rukun-rukun semua,” ujar Said Zain.

Dirinya mengharapkan, kegiatan seperti ini agar dapat terus dilaksanakan tanpa harus menunggu momen hari kemerdekaan Republik Indonesia saja.

“Karena penting bagi kita untuk bisa dekat dengan warga, tentunya hal ini untuk mendengar apa-apa saja yang diperlukan oleh warga,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Lurah Langkai, , mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah turut berpartisipasi dalam berbagai lomba yang dilaksanakan sejak 14 hingga 16 Agustus 2024 ini.

Terlaksananya berbagai perlombaan dalam menyemarakkan ini, tambahnya, akibat adanya semangat yang berbeda di dalam dirinya untuk memberikan hiburan dan kesenangan bagi warganya.

“Memang ada yang spesial di angka 79 ini. Karena saya lahir pada Desember 1979. Sehingga 79 ini menjadi salah satu angka favorit dan ini yang menjadi motivasi saya agar kegiatan ini bisa meriah,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah bagi pemenang-pemenang lomba serta ada 60 beras yang menjadi hadiah doorprize untuk warga. Tak hanya sampai di situ, Kelurahan Langkai juga menyajikan makanan gratis sebanyak 300 lebih porsi yang disuguhkan untuk warga. (asp)