Ketua DPRD Kalteng Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Ketua DPRD Kalteng (paling kanan) saat menghadiri saat menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tingkat Kalteng, di Halaman Kantor Gubernur setempat

, PALANGKA RAYA – Ketua Kalimantan Tengah (), H. Muhammad Wiyatno, turut hadir dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Kalteng, Sabtu (17/8/2024).

Upacara ini dipimpin oleh Wakil Gubernur H. yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Selain Ketua , hadir pula Wakil Ketua I DPRD Kalteng, , serta sejumlah pejabat penting lainnya.

Usai upacara, peserta juga menyaksikan secara online Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, dan dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah bersama Para Pejuang, Veteran, Wredatama, dan Warakawuri di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 tahun ini mengusung tema “ Baru Indonesia Maju”, sebagai simbol harapan dan semangat baru untuk membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih besar.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kalteng, H. Muhammad Wiyatno, mengajak seluruh masyarakat untuk terus berkontribusi dalam dan kemajuan bangsa.

“Semoga semangat Kemerdekaan senantiasa menginspirasi kita semua untuk terus berkarya dan mengabdi bagi bangsa dan negara tercinta,” ujar Wiyatno.

Dengan semangat ini diharapkan menjadi momen bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Kalimantan Tengah, untuk memperkuat persatuan dan bersama-sama mewujudkan cita-cita kemerdekaan. (asp)