Raih Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik se-Kota Palangka Raya, Lurah Panarung: Selamat Aiptu Edi

Bhabinkamtibmas Kelurahan Panarung, Aiptu Edi Prayitno, menerima penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik dari Kapolresta Palangka Raya

BALANGANEWS, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, Aiptu Edi Prayitno, mendapat penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik dari .

Penghargaan ini diberikan atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kelurahan Panarung.

Atas prestasi tersebut, , , menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Aiptu Edi Prayitno.

“Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas usahanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kelurahan Panarung, sehingga wilayah kami tetap aman dan kondusif,” ucap Evi, Senin (2/9/2024).

Evi menambahkan, kehadiran Bhabinkamtibmas sangat berperan penting dalam menjaga kondusivitas di wilayah Panarung.

“Selama ini, Bhabinkamtibmas aktif berkoordinasi dengan pihak kelurahan dalam berbagai kegiatan, seperti kegiatan kemasyarakatan, penyelesaian konflik, dan pencegahan tindak ,” ungkapnya.

Sementara itu, Aiptu Edi Prayitno mengungkapkan, penghargaan yang diraihnya sebagai Bhabinkamtibmas terbaik se-Kota Palangka Raya didasarkan pada beberapa kriteria, termasuk kebersihan kantor Polsek, kebersihan rumah dinas, serta dedikasinya sebagai staf terbaik di yang selalu aktif di masyarakat binaannya.

“Menjadi Bhabinkamtibmas terbaik adalah hasil dari upaya menjaga kebersihan kantor dan rumah dinas, serta aktif berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Dengan penghargaan ini, Edi berharap dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan warga binaannya di Kelurahan Panarung. Ia juga mendorong rekan-rekan Bhabinkamtibmas lainnya untuk terus bersemangat dalam mengabdi kepada masyarakat dan institusi kepolisian.

“Saya yakin teman-teman bisa meraih apa yang telah saya capai, karena semuanya membutuhkan perjuangan dan disiplin,” pesannya. (asp)