Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya Dukung Upaya Normalisasi Drainase oleh Pemko

Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya, Neni Adriati Lambung

, – Ketua Komisi B Palangka Raya, Neni Adriati Lambung, mengapresiasi langkah yang diambil Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dalam melaksanakan normalisasi drainase di wilayah tersebut.

Menurut Neni, langkah proaktif ini menunjukkan komitmen Pemko dalam menjaga kualitas dan kota.

“Normalisasi drainase merupakan langkah penting dalam menjaga keberlangsungan lingkungan kota, terutama dalam mengatasi masalah dan genangan air,” ungkap Neni pada Rabu (7/8/2024).

Ketua DPC Palangka Raya ini berharap, dengan dilakukannya normalisasi drainase secara aktif, kondisi di Palangka Raya akan semakin membaik, sehingga risiko banjir dapat ditekan.

Lebih lanjut dia juga menilai, upaya ini tidak hanya penting bagi infrastruktur, tetapi juga berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat.

Neni berharap langkah ini dapat meningkatkan kualitas hidup warga.

“Dengan terjaganya sistem drainase yang baik, aktivitas sehari-hari masyarakat di Palangka Raya dapat berjalan lancar tanpa terganggu oleh masalah genangan air atau banjir,” ujarnya.

Upaya Pemko ini diharapkan dapat terus berjalan secara berkesinambungan agar manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat kota, terutama di musim penghujan yang sering kali memicu banjir dan genangan. (asp)