Harhubnas 2024, Pemuda Pancasila Kalteng Harapkan Kemajuan di Sektor Perhubungan

Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Kalteng, Hatir Sata Tarigan

, – Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Kalimantan Tengah (), Hatir Sata Tarigan, menyampaikan ucapan selamat dalam rangka peringatan Hari Perhubungan (Harhubnas) 2024.

Dalam pesannya, Hatir yang mewakili Ketua Pemuda Pancasila Kalteng, Muhammad , berharap agar sektor perhubungan di Indonesia terus maju dan berjaya.

“Kami dari MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah mengucapkan selamat Hari Perhubungan Nasional. Semoga sektor perhubungan semakin jaya,” ujarnya, Kamis (19/9/2024).

Lebih lanjut, Hatir menambahkan bahwa peran sektor sangat vital dalam memperkuat konektivitas, baik di tingkat nasional maupun di Kalimantan Tengah. Ia berharap agar peningkatan infrastruktur dan layanan transportasi terus berlanjut untuk mendukung pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap peran sektor perhubungan semakin besar dalam memajukan daerah, memperkuat konektivitas, dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” tambah Hatir.

Peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun ini diharapkan menjadi momentum refleksi bagi semua pihak untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dalam membangun sistem transportasi yang lebih baik, tidak hanya di Kalimantan Tengah tetapi di seluruh Indonesia. (asp)