Komunitas Wisata DAS Kahayan Nyatakan Dukungan untuk Agustiar-Edy

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA Calon dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah () nomor urut 3, Agustiar Sabran dan , kembali menerima dukungan besar.

Kali ini, dukungan datang dari Komunitas Pegiat Wisata Daerah Aliran Sungai (DAS) Kahayan. Ratusan anggota komunitas ini secara tegas menyatakan dukungannya kepada pasangan Agustiar-Edy untuk 2024.

Dukungan tersebut menjadi amunisi kuat bagi pasangan ini dalam menghadapi kontestasi .

Komunitas Wisata DAS Kahayan memutuskan bergabung dengan Relawan Huma Betang, sebagai bentuk komitmen untuk mendukung Agustiar-Edy dalam mewujudkan visi Kalteng yang lebih maju, sejahtera, dan peduli .

“Kami komunitas pegiat wisata DAS Kahayan, dengan penuh keikhlasan dan tanpa paksaan, mendukung pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo di 2024,” ujar Rahman, Koordinator Komunitas Wisata DAS Kahayan, pada Minggu (6/10/2024).

Rahman percaya bahwa Agustiar-Edy adalah pemimpin yang tepat untuk memajukan Kalteng. Ia optimistis kepemimpinan mereka akan mendorong kemajuan Kalteng, dengan perhatian khusus pada sektor pariwisata, yang menjadi motor penggerak ekonomi daerah.

“Pasangan ini kami yakini dapat membawa Kalteng ke arah yang lebih baik, dengan pariwisata sebagai salah satu pilar ekonomi,” ungkap Rahman.

Ia menambahkan bahwa Agustiar-Edy memiliki potensi besar dalam mengembangkan ekonomi kreatif di bidang wisata, yang akan berdampak signifikan bagi kesejahteraan masyarakat.

Rahman juga menegaskan bahwa pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat, terutama para pegiat wisata.

“Kami bersaksi bahwa Agustiar Sabran-Edy Pratowo adalah pemimpin yang merakyat dan sangat peduli dengan kesejahteraan serta kepentingan masyarakat, terutama dalam sektor pariwisata,” tambahnya.

Dengan keyakinan kuat, ratusan anggota Komunitas Wisata DAS Kahayan siap berjuang bersama Relawan Huma Betang untuk mendukung dan memenangkan pasangan Agustiar-Edy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang akan datang.

“Kami siap mendukung penuh dan memenangkan Agustiar Sabran-Edy Pratowo sebagai pemimpin Kalimantan Tengah selanjutnya,” tegas Rahman. (asp)