Agustiar Sabran Hadiri Rakerda PAN Kota Palangka Raya

Calon Gubernur Kalteng nomor urut 3, Agustiar Sabran, saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan Rakerda PAN Kota Palangka Raya di Hotel Fiz Palangka Raya

, – Calon Kalimantan Tengah () nomor urut 3, Agustiar Sabran, turut menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Amanat () Kota Palangka Raya, Sabtu (12/10/2024).

Rakerda ini diadakan untuk mempersiapkan strategi partai dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah () 2024.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua DPW , H. Achmad Diran, dengan tujuan utama memperkuat langkah dan koordinasi seluruh kader partai di Kota Palangka Raya dan Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya, Agustiar Sabran menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Rakerda ini. Ia berharap kegiatan tersebut dapat mempererat kebersamaan seluruh kader PAN dalam menghadapi Pilkada yang akan datang.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh DPD PAN Kota Palangka Raya ini. Semoga dapat meningkatkan semangat dan solidaritas seluruh kader untuk menghadapi Pilkada 2024,” ujar Agustiar Sabran.

Rakerda ini menjadi momentum penting bagi PAN Kota Palangka Raya untuk menyusun strategi dan memperkuat dukungan menjelang Pilkada serentak 2024. (asp)