Nenie Adriati Lambung Siap Jalankan Amanah Sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya

, – Setelah resmi ditetapkan sebagai Wakil Ketua II Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung dari menegaskan kesiapannya untuk menjalankan amanah tersebut dengan penuh tanggung jawab.

Nenie menyatakan komitmennya untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat dan berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan warga Kota Palangka Raya.

“Saya siap menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Ketua DPC Kota Palangka Raya ini menambahkan bahwa posisi sebagai Wakil Ketua II DPRD setempat bukan hanya soal menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, tetapi juga memiliki tanggung jawab untuk mempengaruhi kebijakan yang berdampak positif bagi masyarakat luas.

Menurutnya, kebijakan yang baik harus mampu membawa manfaat nyata dan dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

“Selama lima tahun ke depan, saya berharap bisa menjalankan kinerja yang lebih baik lagi dan berkontribusi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kota Palangka Raya,” imbuh Nenie.

Sebagai Wakil Ketua II, ia juga berjanji akan terus bersinergi dengan semua pihak agar dapat memaksimalkan perannya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Kota Palangka Raya. (asp)