Rojikin Siap Gelar Walikota Cup dan Hidupkan lagi Persepar Palangka Raya

, – Jika terpilih menjadi Walikota Palangka Raya, maka pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas , , Pemuda dan bekerja sama dengan induk olahraga dan klub olahraga akan menggelar Kejuaraan Olahraga Wali Kota Cup tingkat pelajar mulai dari SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA dan juga tingkat senior.

Kejuaraan tersebut meliputi cabang olahraga favorit dan banyak diminati masyarakat yakni , mini soccer, futsal, voli, bulutangkis, tenis lapangan, tenis meja dan olahraga prestasi lainnya yang banyak diminati oleh masyarakat Kota Palangka Raya.

Ini sebagai salah satu komitmen Rojikin -Vina untuk terus menumbuhkan semangat dan minat olahraga di kalangan generasi muda Kota Palangka Raya. Semoga semangat olahraga ini bisa memupuk mereka sejak dini untuk dilatih jujur, sportifitas, saling menghargai baik kawan dan lawan.

Rojikinnor berharap dengan adanya kejuaraan Wali Kota Cup kedepan generasi muda di Kota Palangka Raya lebih baik lagi.

Rojikinnor juga berjanji akan membantu untuk menghidupkan lagi Klub Sepakbola Kebanggaan Kota Palangka Raya, yakni Persepar Palangka Raya agar bisa kembali tampil berkompetisi di ajang sepakbola Nasional. ()