Pemko Diminta Bangun Infrastruktur Jalan Dari Mungku Baru ke Palangka

Natalia
Anggota DPRD Kalteng, Natalia

, – Anggota , Natalia meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk dapat segera membangun jalan dari arah Kelurahan Mungku Baru, Kecamatan Rakumpit menuju arah Kota Palangka Raya.

Karena menurutnya, akses jalan tersebut sangat penting bagi masyarakat di wilayah Kelurahan Mungku Baru tersebut. Selain itu juga, katanya, masyarakat sudah lama menginginkan adanya akses memadai di wilayah setempat guna untuk menunjang aktivitas baik itu menuju Palangka Raya serta sebaliknya.

“Saat melaksanakan , saya menerima aspirasi masyarakat di Kelurahan Mungku Baru, salah satunya yaitu mengenai infrastruktur jalan itu. Mereka berharap aspirasi tersebut dapat segera ditindak lanjuti,” ucap Natalia kepada awak media, Rabu (24/8/2022).

Ia mengungkapkan, dari 7 kelurahan di Kecamatan Rakumpit setidaknya ada 5 kelurahan yang belum memiliki infrastruktur memadai, salah satunya yakni Mungku Baru.

“Hal ini tentu sangat disayangkan, mengingat Palangka Raya sebagai ibu kota provinsi seharusnya terkait infrastruktur jalan harus diperhatikan,” imbuhnya.

“Menurut informasi yang saya dapatkan, aspirasi ini disampaikan sudah berulang kali tapi belum juga direalisasi hingga saat ini, sudah berapa kali berganti Wali Kota namun masih tidak ada perhatian,” tandasnya. (asp)