Ferry Khaidir Terima Aspirasi Masyarakat Desa Bangun Harja

Ferry Khaidir
Anggota DPRD Kalteng, Ferry Khaidir

, – Anggota , Ferry Khaidir menerima aspirasi masyarakat Desa Bangun Harja, Kecamatan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan saat melakukan reses perseorangan beberapa waktu lalu.

Saat dikonfirmasi mengenai hasil reses tersebut, Ferry mengatakan, dirinya melakukan pertemuan dengan perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa () dan masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

“Ada sejumlah usulan yang disampaikan masyarakat waktu reses itu, seperti MCK untuk keperluan warga maupun perbaikan sarana dan prasarana pertanian,” ucap Ferry kepada awak media, Rabu (24/8/2022).

Sambungnya, ada juga aspirasi mengenai permintaan pembangunan fasilitas olahraga serta masukan terkait pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang disampaikan perangkat desa ataupun masyarakat setempat.

“Intinya saya siap mengawal usulan masyarakat Bangun Harja itu, dan akan menyampaikannya ke apabila itu memang ranahnya, jika ranah kabupaten akan kita sampaikan ke pemkab setempat agar bisa segera ditindak lanjuti,” tegas Ferry. (asp)