PWKI Palangka Raya Gelar Perayaan Natal

1410
Ketua DPD PWKI Provinsi Kalteng, Ary Egahni (tengah), Ketua DPC PWKI Kota Palangka Raya, Priskaya Guntur Taladjan (kiri) saat diwawancara

, – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Palangka Raya menggelar Perayaan , yang dilaksanakan di taman Wisata Sebangau, Kereng Bangkirai, Palangka Raya, Sabtu (28/1/2023).

Ketua DPD PWKI Provinsi , S. Bahat mengatakan, natal ini menunjukkan bagaimana kebersamaan wanita kristen di Palangka Raya yang tergabung di dalam Persatuan Wanita Kristen Indonesia bisa bersatu walaupun berbeda-beda gereja.

“Natal ini sebagai momentum bagi seluruh Wanita Kristen di Palangka Raya mengatakan sebagai dirinya, perempuan , perempuan cerdas dan yang paling penting adalah bagaimana menjadi teladan sebagai seorang istri dalam rumah tangga sehingga bisa menjadi cermin bahwa kita perempuan yang setia melayani, antusias dan tangguh,” ucapnya.

Selain itu, Anggota Dapil Kalteng itu juga berharap dan berpesan kepada seluruh perempuan yang ada di Kota Palangka Raya khususnya yang tergabung di dalam PWKI untuk bisa menjadi mitra pemerintah untuk membangun Kota Palangka Raya yang sejahtera, sehingga dirasakan oleh masyarakat.

“PWKI adalah organisasi yang menaungi para kaum perempuan Kristen khususnya di Kalteng. Mari bersatu padu dan bergandengan tangan serta bangkit pasca Pandemi -19. Dengan talenta yang ada diharapkan dapat mewujudkan ide-ide dan menjadi inovasi sehingga menjadi perempuan yang hebat dan tangguh,” imbuh Ary.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PWKI Kota Palangka Raya, Priskaya Guntur Taladjan menyampaikan, bahwa sesuai dengan Tema kegiatan yaitu Pulanglah Mereka Menuju Jalan Lain, diharapkan perayaan Natal ini membawa kebaikan bagi semuanya.

“Sesuai dengan Subtema yakni menjadi Wanita yang Teladan, Optimis dan Produktif (TOP), maka diharapkan para kaum perempuan dapat selalu menjadi inspirasi bagi semuanya,” harapnya. (asp)