Kami Sangat Mengapresiasi Pemuda Mendukung Program Pemerintah

Rasyid
Ketua Komisi II DPRD Kalteng, H. Achmad Rasyid

, – Ketua Komisi II DPRD yang membidangi dan Sumber Daya Alam (SDA), H. Achmad Rasyid, bersama kalangan anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) mengapresiasi atas kepedulian generasi milenial atau kaum pemuda yang peduli serta ikut berperan dalam melaksanakan fungsi pengawasan terhadap program pemerintah, khususnya di bidang perekonomian dan ketahanan .

“Tentunya kita mengapresiasi para pemuda yang telah menyelenggarakan kegiatan diskusi ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan mendukung berjalannya program pemerintah,” ucapnya, Selasa (21/2/2023).

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi Kabupaten Barito Timur (Bartim), (), Barito Utara (Barut) dan Murung Raya (Mura) ini juga mengatakan bahwa dalam sebuah diskusi tentunya perbedaan pendapat dan persepsi merupakan hal yang biasa, dimana perbedaan tersebut diharapkan menjadi tolok ukur dalam kemajuan program, kebijakan maupun masukan kepada pemerintah.

“Yang namanya perbedaan pendapat maupun persepsi adalah yang biasa dalam mengemukakan sebuah pemikiran dan dalam kegiatan diskusi ini, kita dari DPRD juga menyampaikan pendapat kita sesuai dengan fakta dan realita yang ada, begitu pula sebaliknya. Sehingga kegiatan ini tentunya diharapkan menjadi tolok ukur dalam kemajuan program, kebijakan maupun masukan kepada pemerintah,” tambahnya.

Selain itu, Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini juga berharap agar kaum pemuda khususnya di Bumi Tambun Bungai, untuk berperan aktif dalam mendukung kemajuan daerah melalui program-program yang diusung oleh pemerintah.

“Intinya, mari kita bersama-sama mendukung Program Pemerintah baik yang bersifat lokal maupun , demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah yang kita cintai ini,” ungkapnya. (udi)