Katma: Gubernur Pesan Masyarakat Kalteng Rawat Toleransi

WhatsApp Image 2023 03 24 at 2.23.06 PM (1)
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Setda Kalteng, Katma F. Dirun

, Kalimantan Tengah (), H. berpesan kepada masyarakat di Bumi Tambun Bungai untuk merawat toleransi dan keberagaman yang sudah terbina saat ini.

Hal tersebut disampaikan Gubernur melalui sambutannya yang dibacakan oleh Asisten dan Kesejahteraan Rakyat, Katma F. Dirun yang menyampaikan untuk merawat toleransi dan keberagaman di Bumi Tambun Bungai.

“Mari jaga toleransi di tengah keberagaman yang ada dan bersilaturahmi dengan baik. Semoga Pasar Ramadan ini bermanfaat bagi masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya bagi para pelaku ,” ucap Katma pembukaan Pasar Ramadan Kapakat Itah Berkah di Halaman Masjid Raya Darussalam, Palangka Raya.

Diketahui, Pasar Ramadan yang diselenggarakan oleh DAD bersama Ormas dan Organisasi Wartawan Kalteng ini dibuka secara resmi oleh Ketua , Prof. KH. Khairil Anwar, Kamis (23/3/2023) kemarin.

Pasar tersebut bertujuan untuk memudahkan mencari kebutuhan bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa serta menggerakkan perekonomian masyarakat, khususnya di Kota Palangka Raya. (asp)